Pos Resep akan berfungsi dengan baik menggunakan browser Google Chrome atau Mozilla Firefox

Wisata Kuliner ikut Diperkenalkan Oleh Grup Kuliner Semarang

Wisata Kuliner
Beberapa pengunjung sedang menunggu sajian kuliner / suaramerdeka.com
Informasi kuliner - Hallo sobat pos, kita dapat kabar hari ini dari salah satu grup bahwa mereka ikut andil dalam mempromosikan wisata kuliner Indonesia. Wow bangetkan, mungkin harus begini untuk membuat kuliner asli Indonesia lebih dikenal lagi di dunia selain sate dan nasi goreng, apalagi rendang. Yuk simak beritanya yang admin ambil informasinya dari salah satu tulisan dimedia online suaramerdeka.com, berikut informasinya yang harus sobat baca dan kita ikuti langkah mereka.

Ratusan anggota yang tergabung di group Kuliner Semarang, meramaikan acara Gathering Kuliner Semarang, Kamis (19/3) malam di Soul Kitchen, Hotel Grand Edge Semarang. Acara kopi darat forum ini sebagai ajang untuk bertemu secara langsung antar anggota tersebut yang sebelumnya hanya berkomunikasi di dunia maya yakni media sosial facebook.

Group yang dibentuk pada 1 September 2014 yang lalu itu, awalnya sebagai wadah komunikasi warga kota Semarang dan sekitarnya, terutama mengenai kuliner dari sudut pandang konsumen, sekaligus menambah wawasan dan informasi kuliner antar anggota group kuliner Semarang.

Pendiri sekaligus admin group, Adinegoro mengatakan, acara kopi darat ini seperti ini bisa menambah keakraban dari yang sebelumnya saling menyapa di forum media sosial, lalu bisa bertemu secara langsung, tentu sambil menikmati kuliner dari tempat yang ditentukan bersama. Bukan hanya penikmat makan-makan tapi juga pelaku bisnis kuliner rumahan sangat menyukai acara seperti ini karena menampilkan produknya. “Harapannya kuliner Semarang bisa membantu memberi referensi wisata kuliner di Kota Semarang. Sehingga makin afdol jika sedang berwisata di Semarang dilengkapi dengan pengalaman menikmati banyaknya pilihan kulinernya,”katanya.

Wisata Kuliner - Indira penikmat kuliner menambahkan, kegiatan seperti ini harapannya sering digelar karena bisa ajang berkumpul para pecinta kuliner khususnya khas Semarang dan makin mengetahui berbagai jenis kuliner Semarang. Dirinya juga menikmati bermacam kuliner yang ada di acara itu.

Salah satu pemilik usaha kuliner, Regina, dengan adanya group Kuliner Semarang bisa menambah omzet hasil penjualan produknya. Dia berharap lokasi ini bisa dijadikan tempat untuk ajang berkumpul anggota forum seperti ini kedepannya.

Pada perkembangannya, karena forum begitu aktif dan menampilkan banyak info makanan dan minuman yang menggugah selera, jumlah anggota kuliner Semarang sendiri hingga Maret ini telah mencapai 24 ribu anggota. Demi mendampingi keakraban antar anggota, selain Adinegoro ada enam admin lainnya masing-masing Eko Icarus, Eka W Prasetya, Hastono Gemes, Verry Agus Hendrawan, Wayang Ardjona, serta Maya Daru.
Dapatkan resep masakan terbaru dari email anda:

0 Response to "Wisata Kuliner ikut Diperkenalkan Oleh Grup Kuliner Semarang"

Post a Comment