Pos Resep akan berfungsi dengan baik menggunakan browser Google Chrome atau Mozilla Firefox

Mengapa Harus Pos Resep ? Ada Apa Dengan Yang Lain ?

Ini resepku mana resepmu - Mungkin dari judul itu kebanyakan yang ditanya oleh para teman-teman yang sering mengirimkan pesannya melalui pesan facebook untuk menanyakan resep belum mereka mengerti, maksudnya resep makanan yang belum ada di daftar isi blog ini resepku mana resepmu ini. Istilahnya mereka meminta untuk dimasukkan postingan baru untuk menu-menu selanjutnya agar mudah mereka buat. Tapi saya selalu bertanya kenapa sih para sahabat setia blog ini bertanyanya selalu saja di pesan facebook kenapa nggak di kolom komentar blog ini saja ? Ada sih beberapa teman yang ninggalin pesan di kolom komentar blog, namun bisa dihitung jumlahnya. Kemudian terlintas difikiran saya untuk bertanya kepada Mbak Dhepy Alsya kebetulan saya sedang asik-asiknya mengkhayal jika saya sudah punya keluarga dan anak ? Hehehe, maklum lagi muda dan pengennya mengkhayal tapi belum mau nikah biasalah pengen menuntut ilmu dulu sebelum punya keluarga.
Ini Resepku Mana Resepmu

Kenapa Sih, Harus Pos Resep ?

Oya tadi saya ngomong kalo bahwa pernah mengajukan pertanyaan kepada Mbak Dhepy, begini nih kira-kira pertanyaannya. "Mbak, kenapa sih mbak itu kalo nyari resep di blog saya. Padahalkan isinya baru sedikit banget yang saya dokumentasiin disini", begitulah kira-kira pertanyaannya. Sambil menunggu balasan komentar dari si Mbak, saya sempetin dah buat nulis konten yang ini kemaren resep spaghetti bolognaise, ketika baru nyampe beberapa kata saya mengecek fans page facebook yang ternyata adalah balasan Mbak Lidya begini kira-kira jawabannya :

Apakah Benar Konten Ini begini ?

Menurut analisa saya mengenai konten yang ada diblog ini sih biasa-biasanya aja, sama seperti yang lainnya. Apalagi semua kontennya nggak rapi, maklumlah saya baru belajar ngeblog. Biasanya ngeblog cuman tentang blog-blog cinta-cinta saja, namun karena sekarang saya doyan banget masak jadi saya putuskan untuk mendokumentasikan apa yang saya ketahui agar ilmu yang saya punya tidak luntur, hitung-hitung kalo saya lupa mau masak ini tapi nggak tahu bahan-bahannya dan caranya bisa saya buka lagi dokumentasi saya.

Rasa Terimakasih Untuk Para Pembaca

Jika benar adanya mengenai cara atau metode saya menulis disini, ya terimakasih banyak-banyak ya mbak. Cukup doakan saja, saya ini panjang umur dan terus untuk mengisi konten yang menarik dan lebih baik pastinya. Oya satu lagi, untuk seluruh pembaca setia pos resep terimakasih sebesar-besarnya. Tapi yang saya mau ya, antara pembaca dan saya sebagai penulis dapat berjumpa dan mengeluarkan ide-ide resep buatan sendiri. Ya maklum, kita sebagai pecinta kuliner ya kudu begini hehe.

Terimakasih kalian barisan para mantan dan semua yang pergi tanpa sempat aku miliki, "Loh min kok nyanyi", maklum admin nulis ini sambil dengerin the rain - terlatih patah hati jadinya tangan saya ya keceplosan disini. Semoga tulisan ini bisa mempererat tali silaturahmi kita bersama, amin, salam ini resepku mana resepmu dan salam ngiler.
Dapatkan resep masakan terbaru dari email anda:

0 Response to "Mengapa Harus Pos Resep ? Ada Apa Dengan Yang Lain ?"

Post a Comment